Kunjungan LP3I Jakarta di DPK Apindo Kabupaten Bekasi

Pada hari selasa tanggal 28 Juli 2020 bertempat di kantor Sekretariat DPK Apindo Kabupaten Bekasi, Spanish Square Blok A No. 7 – 8, Deltamas Cikarang Pusat, Bekasi. Kunjungan LP3I Jakarta ke DPK Apindo Kabupaten Bekasi dalam rangka penjajakan kerjasama antara LP3I Jakarta dengan DPK Apindo Kabupaten Bekasi. Kerjama tersebut untuk sementara mengenai Kuliah Kerja Industri (KKI) dimana LP3I Jakarta membutuhkan tempat sebagai Kuliah Kerja Industri (KKI), DPK Apindo Kabupaten Bekasi mempunyai  anggota perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Dengan kerjasama ini diharapkan saling menguntungkan antara perusahaan dan LP3I Jakarta serta menjadi hubungan yang harnomis antara dunia pendidikan dengan dunia industri.

Selain dari kerjasma – kerjasama yang di sebutkan di atas masih ada  lagi kerjasama kerjasama lain yang belum di sebutkan dan yang akan kami jalin di kemudian hari.

Perwalikan dari LP3I Jakarta Wakil Direktur I Bp. Akmal, Ibu Devi Fadjarini Direktorat LP3I, Bp. Suarna LP3I Pondok Gede, Ibu Maria LP3I Pondok Gede, DPK Apindo Kab. Bekasi Ketua H. Sutomo, SH, M,M,K3L dan Sekretaris Eksekutif Endro Martono, MM, MBA